Gata Porsigal

Melanjutkan posting yang ini, setelah iseng-iseng saya cari, langsung ketemu orangnya. Konyol juga, gak tanggung-tanggung, selain ketemu blog nya ketemu juga foto nya.
Ini ulah dia yang lainnya, kayaknya sih nge hack website lain gitu. Tapi kali ini dia tulis namanya, selain nama club nya Surabaya BlackHat itu. Saya tidak tahu nama dia nama asli atau bukan, tapi yang jelas antara Cadoek + Porsigal mengarah ke blognya, dan di blog nya ada ini:

Profil FaceBook nya pun ada: Gata Porsigal

Lumayan juga ini, bisa dipakai untuk 'bekal' kalau mau menuntut secara hukum. Aduh, jadi hacker kok ceroboh dan narsis. Semoga kalau mas Cadoek / Porsigal / whateverlah menemukan posting saya ini, terus bisa tidur nyenyak. Tinggal menunggu waktu saja.

Saya hanya berusaha membantu saja. Saya tahu kebanyakan hacker cuma ingin terkenal dan cari perhatian. Nah, ini saya bantu dengan posting disini. Mungkin besok atau lusa saya pasang di Kaskus, atau di surat kabar sekalian.

Hacking mudah dipelajari. Semua orang bisa jadi hacker. Tapi tidak semua orang mau jadi hacker. Jadi tidak usah merasa pintar, karena itu semua hanya sebatas perbedaan antara mau dan tidak saja.