Surabaya BlackHat

Belakangan ini salah satu blog saya sering di hack oleh orang-orang dari Surabaya BlackHat. Mungkin mereka merasa hebat. Padahal, karena blog saya itu isinya tidak banyak, saya tinggal upload backup nya dan taraaaa..kembali normal. Karena blog itu hanya project iseng, jadi memang saya biarkan saja. Lucu juga melihat mereka yang merasa bangga, padahal emang itu blog saya cuekin saja. Di hack..di restore..di hack..di restore.. I can do this all day :D

Sebenarnya saya sudah tahu mereka dari mana, soalnya banyak dari mereka yang berkunjung dari FB group mereka dan semuanya terdeteksi.

Anyway, supaya upaya mereka tidak sia-sia, sebagai tanda penghormatan saya post disini saja screen shotnya. Kasian gitu loh, udah merasa hacker kok gak dihargai.

Hacked by Cadoek | Surabaya Blackhat

Monggo, silakan kalau ada lagi yang pingin cari perhatian, nanti saya post screen shotnya disini. Tapi harap maklum kalau saya postingnya agak lama soalnya saya agak sibuk.

Sekedar saran saja, tolong page Hacked by nya dibikin sedikit menarik. Dulu saya pernah di hack hacker dari luar gambarnya cewek sexy gitu.. Bikin yang seperti itu dong..